Rabu, 08 November 2017

SDN Maccini I Sambut  Hut Kota Makassar Dengan Bersih - Bersih Sekolah



BN Online, Makassar----Guna menyambut Hut kota makassar yang ke 410 yang jatuh pada tanggal 9 Nov 2017, SD. Negeri Maccini I, mengadakan Brifing bersama guru - guru yang di pimpin oleh Syafruddin. S.Pd. selaku kepala sekolah.


Kepada awak media ini, Rabu ( 08/11/17 ), syafruddin S.Pd mengatakan, bahwa untuk menyambut Hut kota makassar berbagai kegiatan di lakukan di antaranya, bersih - bersih kelas  dan  lingkungan sekolah.


Kegiatan bersih - bersih ini, juga di lakukan dalam rangka persiapan SDN. Maccini I dalam upayanya menuju Adiwiyata tingkat kota makassar, yang menjadi program wajib bagi semua sekolah se kota makassar.



Syafruddin juga menghimbau kepada para guru - guru, bahwa pada hari pelaksanaan hut kota makassar, di wajibkan untuk mengenakan pakaian adat budaya sulsel.


Berharap bahwa para guru dapat mentransfer nilai - nilai budaya dan adat yang ada di kota makassar, sehingga kecintaan kita terhadap budaya lokal akan semakin terjaga demi kelestarian budaya itu sendiri. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week