Minggu, 19 November 2017

SDN Se-Kompleks Mangkura, Turut Ramaikan Liga Golorong Indonesia Kec.Ujung Pandang

BN Online,  Makassar----Presiden Golorong Indoneaia Moh. Ramdhan " Danny " Pomanto, secara resmi membuka Liga Golorong Indonesia yang di adakan di kecamatan ujung pandang. Sabtu ( 18/11/17 ) sore.

Kedatangan presiden golorong indonesia  yang juga orang nomor satu di kota makassar ini, di sambut oleh siswa dan siswi SDN SeKompleks Mangkura serta para warga sekitar.

Para siswa didampingi oleh masing-masing guru dan Kepala Sekolah, seperti 1.H.Syahrir Malle, S.Pd, M.Pd.i 2.Hj.Siti Norlina, S.Pd., M.Pd 3.Hj.Mangindara, S.Pd, 4.Basri Kamaruddin, S.Pd., M.Si 5.Hj.Sitti Kamisa, S.Pd, kepala sekolah sangat antusias dalam kegiatan yang digelar tersebut.

Para siswa nampak sangat bersemangat dalam menyaksikan kegiatan yang digelar Golorong Indonesia tersebut, dimana terlihat siswa dan siswa bersorak gembira pada saat pembukaan liga Golorong Indonesia tersebut.

Menurut para guru yang ikut mendampingi siswa dan siswinya itu, sangat bangga melihat langsung pertandingan ini, yang mana terlihat jelas para siswa begitu bersemangat, ini merupakan motivasi buat siswa dan siswi kedepan, sehingga jenis olahraga sempak  bola tersebut makin digemari, apalagi Walikota Makassar H.Ir.Muh.Rhamdan Pomanto Menyempatkan berfoto bersama siswa/i sangat bangga dan bahagia.ungkapnya

Penulis | BN Online Makassar | Andis
Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week