Selasa, 07 November 2017

Selamat Ulang Tahun Prof.Nurdin Abdullah

Tags


BN.Online Bantaeng,- November ini menjadi hari bahagia bagi orang nomor satu di Kabupaten Bantaeng, yakni Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah. Tepatnya tanggal 7 November 2017 ini, Nurdin Abdullah merayakan hari lahirnya yang ke-54 tahun.


Olehnya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Bantaeng, Hartawan Zainuddin mengucapkan selamat pada bupati yang mampu membawa perubahan drastis di Bantaeng tersebut

"Hari ini menjadi hari bahagia bagi orang yang kami cintai, sayangi, unggulkan, serta yang kami andalkan untuk melakukan perubahan di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan. Kami Diskominfo Bantaeng mengucapkan selamat Milad untuk Pak Prof Nurdin Abdullah yang ke-54 tahun," ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 07.11.2017.

"Masyarakat Sulsel bahkan Indonesia menanti pemikiran Bapak Prof (Nurdin Abdullah) untuk menjadikan indonesia yang lebih baik," ujarnya.


Menurutnya, Nurdin Abdullah adalah sosok impian dan harapan untuk menata Indonesia. "Bukan hanya kebutuhan Sulawesi Selatan, tapi beliau adalah kebutuhan Negara (Indonesia) ini," ungkapnya.


"Beliau itu teladan dalam bekerja, serta tulus, ikhlas, dan bersungguh-sungguh," ucapnya.

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week