Selasa, 07 November 2017

Tim Futsal Mts.Muallimin Muhammadiyah Raih kemenangan di Hari Pertama"Skanel Cup Vol 5"

Tags



BN Online, Makassar----Tim Futsal Mts. Muallimin muhammadiyah kembali menunjukan kehebatannya setelah mengalahkan SMP Terbuka Tallo B, dengan skor 2 - 0, di hari pertama ajang futsal Skanel Cup Vol 5.


Dua gol Kemenangan tim futsal Mts. Muallimin muhammadiyah ini, di cetak oleh Riswandi, yang juga menjadi penyumbang gol terbanyak bagi timnya pada ajang Futsal sebelumnya.


Dengan hasil ini, tentu membuat banggah seluruh Official Tim, karena merupakan modal awal dan motivasi bagi Tim Mts. muallimin, untuk melakoni  pertandingan berikutnya, di mana lawan yang akan di hadapi merupakan tim yang tangguh.


Kepada awak media ini, Selasa ( 07/11/17 ), Lande. S.Ag. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa kemenangan yang di raih timnya di hari pertama, merupakan penyemangat untuk pertandingan berikutnya.


Dan berharap bahwa kekompakan dan kerja sama tim akan tetap terjaga, sehingga untuk pertandingan berikutnya  walaupun tim yang akan di hadapi tangguh, " Insyah Allah " kemenangan akan kita raih. Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week