Selasa, 07 November 2017

Tinggal Selangkah Lagi Andi Sugiarti Mangun Karim Akan Deklarasi

Tags


.

Andi Sugiarti Mangun Karim
Calon Bupati 2018 2023

BN.Online Bantaeng,- Alhamdulillah, Allah Swt punya  cara yang indah untuk menjawab  semua doa, kesabaran, keikhlasan dan ketulusan, terbuka jalan yang  mulus untuk niat yang  baik.Selasa 07.11.2017.Saat di ruang kerjanya Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Dengan bekerja keras yang di barengi doa dan kesabaran Akhirnya A. Sugiarti Mangun Karim menyampaikan kepada seluruh tim 45 dan masyarakat bantaeng khususx bahwa A. Sugiarti mangun karim tinnggal selangkah lagi  akan melakukan deklarasi partai pengusungnya untuk maju sebagai calon 01 (Bupati) Bantaeng periode 2018-2023 mendatang".Ucapnya.


Dalam  hal ini Andi. Sugiarti sapaan A. Ugi menyampaikan langsung kepada seluruh tim 45 agar dapat meningkatkan semangat  untuk  tetap bergerak dan meyakinkan masyarakat atas kesediaanx maju sebagai calon 01,




Tim 45 Com 

Hal ini di intruksikan agar issu - issu  yanh  berkembang di masyarakat tentang ketidak sediaanx maju itu terjawab sudah.


Andi.  Sugiarti Mangun Karim juga menegaskan kepada seluruh Tim pemenangan 45 dan simpatisannya agar tetap bergerak sesuai dengan  koridor perpolitikan tanpa harus menjatuhkan calon lain demi untk kelancaran dan  keamanan perjalanan   pilkada 2018 nanti

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week