Sabtu, 30 Desember 2017

Akhirnya, PB HMI menetapkan Yusuf K Mariajeng sebagai Ketua Umum HMI Makassar.

Tags


BN Online.Makassar,-Polemik dualisme kepengurusan HMI Makassar akhirnya terselesaikan dengan ditetapkannya Yusuf K Mariajeng sebagai Ketua Umum HMI Makassar, Jum'at (29/12/2017) di Sekretariat PB HMI.


Dikonfirmasi melalui Via Telephone, Ketua Umum terpilih Yusuf K Mariajeng mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang berkontribusi dalam penetapannya sebagai Ketua Umum terpilih.


"Alhamdulillah, dengan penetapan ini polemik dualisme HMI Makassar telah selesai," ungkapnya.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penetapan ini dan saya mengajak kepada seluruh kader  untuk kembali membenahi HMI Makassar," lanjutnya.


Sementara itu, Pengurus Wasekjend PAO PB HMI Edy Sofyan mengungkapkan harapannya dengan penetapan Yusuf sebagai Ketua Umum HMI Makassar, polemik yang terjadi di internal HMI Makassar terselesaikan dan bersama membenahi HMI Makassar kedepannya.


"Kita berharap dengan ditetapkannya Yusuf sebagai Ketua Umum terpilih akan mengakhiri polemik yang terjadi di Cabang makassar dalam kurun satu tahun ini," tuturnya.


"Mari bersama melangkah membenahi HMI Makassar agar agenda agenda serta program program cabang yang sempat tertunda dapat dilaksanakan kembali," tutupnya


Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week