Selasa, 26 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Turun Tangan Membuat Pondasi Sekolah

Tags



BN Online, Gowa----Simpati akan dunia pendidikan Bripka Muha Basir bersama masyarakat saling bergotong royong membangun fondasi sekolah Dasar Guppi Mammeso di Dusun Mammeso desa Bissoloro Kec Bungaya kab Gowa. Selasa, (26/12/ 17).


         
Dengan kepedulian polisi Mengenai    dunia pendidikan. Bripka Muh Basir ikut serta dalam bergotong royong membangun infrastruktur pendidikan, Anggota Polres Gowa ini yang ditugaskan dipolsek Bungaya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bissoloro kec.Bungaya kab.Gowa ikut kerja bakti membuat Fonadasi gedung SD Guppi Mammeso Dusun Bontotanga Desa Bissoloro  Kecamatan Bungaya kab Gowa.


"Kegiatan kerja bakti tersebut dikerjakan secara gotong royong dengan masyarakat setempat.Kegiatan gotong-royong seperti ini harus ditingkatkan atau dibudayakan, agar setiap apa yang menjadi keinginan bersama dapat tercapai dengan baik,” kata Bripka Muh Basir. 

                       

Dengan keikut sertaannya bekerja bakti bersama kepala desa Bissoloro Abd Gani dg Siriwa dan masyarakat  berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap saat oleh masyarakat.



Saya akan selalu siap dalam membatu warga dalam bergotong royong apabila masyarakat membutuhkannya.



"Kegiatan ini diharapkan lebih cepat selesai karena dikerjakan secara gotong-royong", ungkap Bripka Muh Basir.


Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S.Sos, Menjelaskan kegiatan kemanusian dalam membantu dan peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan ini sudah atensi dari pimpinan.


Dilanjutkan memberikan himbauan kepada anggotanya agar momen seperti yang dilakukan Bripka Muh Basir harus dicontoh dan harus dibiasakan dan jangan disia siakan Selain sebagai wahana silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada  masyarakat.


Ia pun juga menekankan anggotanya untuk selalu dekat dengan rakyat.“Bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, jangan pandang bulu,” tutup Kapolsek Bungaya.





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week