Sabtu, 30 Desember 2017

Bupati Takalar Hadiri Bursa Inovasi desa di Gedung PKK dan Baruga Karaeng Bainea

Tags



BN Online,Takalar----Dalam kegiatan bursa inovasi Desa yang di selenggarakan oleh DPMD,P3MD Takalar dan seluruh TPID se kabupaten Takalar.bertempat di gedung pkk dan Baruga karaeng bainea, pari'risi kota kab.Takalar. Sabtu, (30/12/17).


Di laksanakan bursa inovasi Desa se kabupaten takalar,dengan memperkenalkan inovasi-inovasi yang ada di Desa masing-masing seperti halnya hasil produk masyarakat.dan juga ide-ide inovatif untuk di kembangkan sebagai wujud pemberdayaan.


Tujuan dari kegiatan ini adalah menginformasikan pelaku-pelaku inovasi yang ada di desa, dalam rangka membangun komitmen replika inovasi perdesaan. Dan di hadiri langsung oleh Kadis DPMD Sulsel, para kadis, Ketua tim penggerak PKK, para kepala desa serta ketua BPD.



Bupati Takalar H.Syamsari Kitta dalam sambutannya antara lain menyampaikan, kita ingin agar semua stackholder yang ada di kab.Takalar, untuk mengambil bahagian dan berperan penting dalam kegiatan,maupun lanjutan dari kegiatan inovasi yang ada di desa.


"Dengan mendukung tiga hal dalam inovasi Desa seperti sesuatu hal yang bisa dilihat dan sesuatu yang bisa dilakukan,serta sesuatu yang bisa di beli", cetusnya. (Tim Biro Takalar).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week