Jumat, 08 Desember 2017

Calon Gubernur Sulsel NA Kunjungi Tim Korban Kekerasan di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng

Tags



BN Online, Bantaeng----Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Nurdin Abdullah mengunjungi tim pemenangannya dari desa lembang loe kecamatan biringbulu kabupaten Gowa Sialim Dg Situru yang di rawat di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng akibat kasus kekerasan dengan menggunakan senjata tajam yang di lakukan oleh pelaku yang mengakibatkan korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.


Kordinator kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, tim pemenangan Na-Ass, Bandu mengatakan Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menjenguk korban prihatin atas kejadian tersebut dan menyerahkan kasus hukum ke aparat kepolisian untuk di usut tuntas dan keluarga di harap  bersabar sambil menunggu proses hukum berjalan.


Korban meninggalkan Rumah Sakit Umun Daerah Anwar Makkatutu setelah mendapat perawatan tim medis dan sudah bisa berobat jalan dengan pantauan rumah sakit, ujar bandu.


Untuk kepentingan proses hukum, Korban menuju polres Gowa untuk di mintai keterangan terkait insiden yang mengakibatkan korban terluka dan mendapat pengawal beberapa tim termasuk tim pemenangan NA-ASS di Kabupaten Gowa, salah satunya Djaya Jumain yang hadir bersama Prof Nurdin Abdullah di rumah sakit, tutup bandu.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week