Sabtu, 23 Desember 2017

Danny - Ikhsan YL Saling Puji di Silaturahim Keluarga Gorontalo, di Baruga Anging Mammiri

Tags



BN Online, Makassar----Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Bupati Gowa dua periode Ikhsan Yasin Limpo saling puji di peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Gorontalo, di Baruga Anging Mammiri, Jumat, 22 Desember 2017.


Ikhsan Yasin Limpo memuji Danny sebagai wali kota yang sukses membangun Makassar dua kali tambah baik. Kemajuan itu terukur dari data - data yang dilansir oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan.


Selain itu, keberhasilan Danny membangun Makassar juga terlihat dari berbagai capaian prestasi yang diganjar penghargaan, baik di tingkat nasional maupun internasional.



"Danny Pomanto adalah sosok yang sangat tepat memimpin Makassar," puji Ikhsan.


Sementara itu, Wali Kota Danny menyanjung Ikhsan Yasin Limpo sebagai pemimpin yang teruji. Sosok Ikhsan Yasin Limpo di mata Danny Pomanto adalah pemimpin yang matang secara emosional dan bijak dalam menyikapi berbagai persoalan.


"Beliau (Ikhsan Yasin Limpo) adalah sosok yang dibutuhkan Sulawesi Selatan," sanjung Danny.


Diketahui, Danny dan Ikhsan akan bertarung pada perhelatan politik lima tahunan. Keduanya maju melalui jalur non partai (independen). Danny kembali mencalonkan diri sebagai calon wali kota Makassar sementara Ikhsan mencalonkan diri sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week