Rabu, 27 Desember 2017

Danny Pomanto : Pilihan Boleh Berbeda, Tapi Kita Harus Sepakat Menjaga Makassar

Tags



BN Online, Makassar-----Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan agar di bulan-bulan politik ini tidak menjadi ajang perpecahan dalam masyarakat.


Hal ini disampaikannya saat hadir pada perayaan maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan Kelompok Pengajian Islam Jabal Nur Bontoa (KPIJNB), Bontoa Utara, Kel. Parangloe Kec.Tamalanrea, (26/12/17).


“Jaga Makassar tetap aman dan damai, pilihan boleh berbeda namun tentu kita harus sepakat jangan biarkan Makassar mundur lagi, harus dua kali tambah baik,” ucapnya.


Meski sempat diwarnai mati lampu, namun peringatan maulid ini dihadiri ratusan warga setempat. Selain itu juga terlihat tokoh-tokoh seperti Pembina KPIJNB KH Sahabuddin Hamid, Wakil NU Sulsel KH Amirullah Amri, Ketua KPINJB sekaligus RT setempat Fatahuddin Baso, dan Ketua Karang Taruna Mahmud Lakaiya.



Sebelumnya, Danny juga terlihat hadir di peringatan maulid yang juga digelar di Kel. Merdekaya Kec. Makassar oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di tempat itu.


“Peringatan maulid itu penting, selain bagaimana meneladani sifat nabi, juga karena merupakan konsilidasi sosial guna saling menjaga silturrahim,” pungkasnya.


“Apa pun pilihan tidak jadi masalah, yang jelas kita harus menjaga Makassar. Harus dua kali tambah baik,” tambahnya.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week