Rabu, 13 Desember 2017

Genetika Kota Makassar berang Setelah Mendapatkan Informasi, Bebasnya Gembong Obat Daftar G "Pil PCC"

Tags



BN Online, Makassar----Pegurus Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kota Makassar berang setelah mendapatkan informasi dari media online bebasnya Gembong obat daftar G "Pil PCC" ini.


Sebelumnya Genetika Kota makassar  telah melakuka  aksi unjukrasa dengan beberapa lembaga yang peduli saat  pihak Polda Sulsel melepaskan alex dengan alasan yang tidak jelas.


Ketua genetika makassar,amin rais menegaskan dalam kasus lepasnya alex harus jelas sehingga dalam waktu dekat ini akan mengajak lembaga untuk mempertanyakan kasus tersebut ke pengadilan dan kejaksaan negeri kota makassar yang di sertai dengan unjukrasa.


kabar bebasnya bos obat G ini kembali menjadi tanda tanya apalagi (Alex) terlihat menghadiri salah satu pesta pernikahan anak pejabat Polda Sulsel di Hotel Upper Hills Makassar di Jalan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Sabtu (9/12/2017) tutur amin rais.


 
Kejaksaan dan pengadilan negeri kota makassar harus di evaluasi dengan tuntutan dan hukuman yang di dapatkan alex yang begitu ringan yang dinilai tidak ada efek jera dalam pelanggaran hukum dalam menjalankan bisnisnya.tutu amin rais(*).


News Of This Week