Rabu, 06 Desember 2017

Ini Pernyataan Kader Muda PAN,Ilham Rifurio Melalui Jubir PASTIMI

Tags



Bidik Nasional Online Bantaeng,-Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Rifurio Hadi Djamal membantah foto yang beredar disosmed yang memasangkan dirinya berpaket dengan Muhammad Yasin.


Dia juga secara tegas menyampaikan bahwa hingga saat ini masih wakil dari Andi Sugiarti Mangun Karim di Pilkada Bantaeng 2018.


"Secara pribadi saya nyatakan sampai saat ini masih wakil dari Andi Ugi," kata Ilham Rifurio melalui jubir PastiMI, Udin Jalarambang, Selasa, 05.12.2017.Pukul 20.00.Wita,di Warkop 45 .


Dia juga membantah bahwa tidak benar ketika pihaknya dikatakan membangun komitmen dengan Muhammad Yasin ataupun Bacabup lainnya di Bantaeng yang menggandengnya sebagai Bacawabup.


"Saya mengakui pada foto yang tersebar adalah benar wajah saya tetapi bukan badan saya, terjadi perbedaan yang sangat tidak simetris antara wajah dan bagian tubuh lainnya," tambahnya.


Sebagai kader muda PAN yang baik, pihaknya pun mengaku tunduk dan  menyerahkan hal tersebut sepenuhnya sesuai kehendak partai.


Apalagi, telah keluar rekomendasi dari DPP PAN bernomor 112/PILKADA/XI/2017 tentang pasangan Andi Sugiarti Mangun Karim Sebagai Bacabup dan Muhammad Ilham Rifurio sebagai Bacawabup tertanggal 10 November 2017.


Editor | Bidik Nasional Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week