Sabtu, 16 Desember 2017

Kedes Bontomanai Agus Salim Genjot Pembangunan Demi Kesejahteraan Warganya

Tags



BN Online, Takalar----Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan oleh setiap pemimpin baik di dunia maupun di akhirat dan itulah yang terus di ingat oleh kepala desa yang satu ini.


Sejak awal menjabat sebagai Kepala desa Bontamanai Kecamatan. Mangarabombang. Agus Salim, berusaha untuk bisa mengangkat pendapatan kehidupan warganya, dengan berbagai pembangunan fisik yang bisa memperlancar aktivitas warganya, serta memperlancar roda perekonomian di desa bontomanai.


Di antaranya, pembangunan jalan tani yang menghubungkan antar dusun, pengairan, tambak penggaraman, bendungan irigasi dan tak kalah pentingnya pembangunan rumah ibadah ( Masjid ) " bahkan hanya di desa Bontomanai ini, yang  mempunyai masjid terbanyak yakni 12 masjid." Tutur Agus.Jumat (15/12/17).


Dan dari hasil pembangunan tambak pengaraman itu, Agus Salim selaku kepala desa bontomanai pernah terpilih mewakili sulawesi selatan ke timor lesta dalam hal pengembangan  pengaraman.


Menurut Agus, kedepannya masih banyak program yang akan di kerjakan di antaranya, pengembangan jagung hibrida dengan menyediakan lahan seluas 50 Hektar dan " Alhamdulillah " telah mendapat respon positif dari pemerintah kabupaten Takalar.


Berharap di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati baru nanti, takalar dapat lebih maju lagi, baik dari segi pembangunan maupun tingkat kesejahteraan masyarakat kabupaten takalar khususnya warga desa bontomanai ini. Pungkasnya kepada awak media.(Lkm/Wahyu).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week