Selasa, 26 Desember 2017

Kepala Rutan Sinjai,Ince Muh Rizal Membuka Langsung Turnamen Bola Volly Cup 2017

Tags


Bidik Nasional Online Sinjai,-----Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Klas IIB Sinjai menjadi tuan rumah  turnamen  Bola Volly antar tahanan dan masyarakat serta  instansi dalam rangka mengakrabkan  masyarakat melalui olahraga.




Dan dibuka langsung oleh Kepala Rutan klas IIB Sinjai.Ince Muh Rizal  dan di hadiri Kepala Pimpinan Cabang BRI,Kasat Lantas  Polres Sinjai, dan yang mewakili  Kodim 1424 Sinjai.




Dalam pelaksanaan Tournamen Volley Ball Rutan Cup 2017, pada Rutan Kelas IIB Sinjai bekerjasama dengan Koni dan PBVS Kabupaten Sinjai.






Dengan  Tema  Menciptakan Nilai - Nilai Sportivitas  yang sehat dan tunas - tunas bangsa tanpa Narkoba.


Turnamen tersebut diikuti beberapa instansi dan juga pelajar.Turnamen ini pertama kalinya di gelar sebagai wujud Rutan Sinjai harus bersinergi dengan masyarakat dukungan di luar Rutan.



KaRutan Sinjai,Ince Muh Rizal memberikan apresiasi terhadap panitia pelaksana serta seluruh peserta turnamen Bola Volly yang berlomba,untuk tetap semangat mengikuti rangkaian acara meskipun dalam cuaca teriknya matahari.




"Kegiatan ini bukan sekedar untuk  menentukan siapa yang layak jadi juara,tetapi untuk menunjukkan semangat kebersamaan  dan kerjasama  antar warga binaan dan masyarakat luar rutan"ucapnya. 25.12.2017.





Editor|Bidik Nasional Online Sulsel|Edhy


News Of This Week