Rabu, 06 Desember 2017

Loyalis H.Rusman Idris (Juragan ) Bereaksi Keras

Tags


Reaksi Keras Penurunan Baliho MY - RI

Bidik Nasional Online Bantaeng,-Sehari setelah beredarnya foto paket M.Yasin- Ilham Hadi Djamal. Loyalis H. Rusman Idris yang akrab disapa dengan Juragan bereaksi keras. 



Semua Baliho yang bergambar H. Yasin dan Rusman Idris diturunkan di semua titik,termasuk dihalaman rumah M.Yasin,Ini dilakukan Loyalis Juragan sekitar pukul 22.00 Wita, selasa malam.



Menurut salah seorang toko masyarakat yang turut menurunkan Baliho mengatakan bahwa hal ini kami lakukan karena sudah geram dengan tindakan dan manuver yang di lakukan oleh pak H. Yasin yang sudah tidak ada etika politiknya.ucap tokoh masyarakat yang tak ingi disebut namanya.


Kami menuntut DPW dan DPP NasDem untuk turun mengatasi polemik ini karena bagi kami ini adlaah persoalan SIRI’ ungkap H.Basing yang juga tokoh masyarakat setempat.




Saat dikonfirmasi Juragan soal penurunan baliho tersebut, beliau mengatakan itu reaksi loyalis yang kecewa dengan kondisi yang ada. 


Mereka tahu bagaimana kita berjuang bersama membangun basis, membesarkan partai dan loyalitas sudah kita tunjukkan. Namun hari ini, beginilah kondisinya. Namun ini belum game over, kami telah menyusun grand design untuk langkah selanjutnya jadi tunggu saja gerakan berikutnya. Tutup Rusman




Editor | Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week