Minggu, 24 Desember 2017

Pelaksanaan Ibadah Gereja Bhabinkantibmas Bontomarannu Berikan Himbauan Kantibmas

Tags



BN Online, Gowa-----Bhabinkamtibmas Mata Allo Polsek  Bontomarannu Bripka Natsir melaksanakan sosialisasi penyalah gunaan Narkotika dan pentingnya akan menjaga keamanan dan sikap toleransi antar umat beragama  di depan jemaat Pakatto di Gereja Toraja di Dusun berdikari 1 Desa Mata Allo Kec.Bontomarannu Kab. Gowa Sabtu, (23/12/2017) pukul 19.00 Wita.


Dengan  mengajak jemaat gereja agar para orang tua selalu  memperhatikan dan mengawasi pergaulan anak anaknya tidak terpengaruh narkoba dan terjerumus dalam belenggu narkoba yang dapat merusak masa depan generasi bangsa.


" Berita koran media tv maupun berita medsos sudah banyak remaja di tangkap petugas masuk di bui bahkan sampai oferdosis dan berakir tragis meninggal dunia,"  kata Bripka Natsir.



Dalam kesempatan tersebut juga Mengajak jemaat gereja untuk saling mempererat tali Silaturahmi dan menjalin hubungan komunikasi yang dinamis dengan saling menjaga kerukunan toleransi antar umat beraga dengan sikap perilaku saling menghagai dan menghormati karena wilayah Desa Mata Allo terdiri dari multi agama serta pentingnya Berdialog aktif  dalam upaya mewujudkan Situasi kamtibmas di Gowa kususnya wilayah Bontomarannu yang kondusif.


Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga , SIK MSi  melalui Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro menyampaikan agar personil bhabinkamtibmas dalam  perayaan natal dan tahun baru 2018 aktif berikan himbauan di tempat tempat  ibadah serta laksanakan pengamanan memantau situasi sekitar tempat ibadah giat gereja agar tercipta perayaan hari raya natal dan tahun baru yang aman dan kondusip.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week