Jumat, 15 Desember 2017

Pembukaan Desiminasi Sekolah Model di SMP Neg 3 Bissappu Bantaeng

Tags


Bidik Nasional Online Bantaeng,Desiminasi sekolah model penjaminan mutu Pendidikan yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP )dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng,melibatkan 20 Sekolah dengan Konfigurasi,14 SD,4 SMP,1SMU,1SMK.

Penjaminan mutu ini dilakukan melalui program sekolah model telah berlangsung selama 2 Tahun sejak 2016 hingga sekarang.

Dan bertujuan untuk mengantarkan  dari sekolah dari status SPM ( Standar Pelayanan Minimal )menjadi SNP (Standar Nasional Pendidikan ).

Kegiatan ini dilakukan dengan dana stimukan dari LPMP  Sul Sel sebesar 8 Juta Rupiah untuk periode  pembinaan selama setahun.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sehingga pihak pemerintah sangat bermanfaat sehingga pemerintah Kabupaten Bantaeng berjanji akan menyiapkan  Alokasi Anggaran  TA.2018.

Hal ini disampaikan Bupati Bantaeng yang di wakili oleh Asisten II Syamsul Suli MM,pada Pembukaan Desiminasi  Sekolah Model  yang dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2017,bertempat di SMP Neg 3 Bissappu.

Turut hadir dalam acara ini Kadis Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh  Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar,DR.H.Abdul Haris Mpd.dan diikuti 20 Sekolah Model dan 10 Sekolah Imbas,turut serta  pula hadir Widyawisata Senior LPMP Sul Sel  DR.Abdul Makka Msi dan ditutup oleh Kepala LPMP SulSel DR.Abdul Halim Muharram Mpd.


Editor|Bidik Nasional Online Sulsel | Edhy


News Of This Week