Sabtu, 16 Desember 2017

Peringatan HUT DPW Kab.Takalar ke-18 Sangat Meriah, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar

Tags



BN Online, Takalar----Kegiatan puncak HUT Dharma wanita persatuan yang ke 18, berlangsung secara meriah. Acara yang bertemakan perempuan sehat pelaku ekonomi handal ini, berlangsung di ruang pola kantor Bupati Takalar. Jumat (15/12/2017).


Kegiatan ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar, Ketua DPRD Takalar, Sekda takalar, Kajari takalar, Kepala Depag, dan semua anggota DWP kabupaten Takalar.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar, Hj. IdaTestiana Nirwan, dalam sambutannya mengutarakan bahwa peringatan HUT ke 18 adalah usia yang cukup dewasa untuk mengambil keputusan.


Usia tersebut bisa dikatakan sudah cukup mandiri untuk memperkuat peran perempuan sebagai istri aparatur .


"Dan dituntut agar biasa mengembangkan organisasi yang modern dan profesional, tahun 2017 ini adalah tahun pengembangan diri DWP menjadi organisasi yang profesional," tuturnya.


Rakernas dilakukan tahun ini untuk meningkatkan kiprahnya. DWP harus memiliki potensi yang luar biasa sebagai mitra strategis pemerintah.



Dengan tema diharapkan seluruh anggota DWP untuk senantiasa mengembangkan kualitas diri.


"Pemberdayaan ekonomi kreatif bagi anggota masyarakat dan gerakan mewujudkan hidup sehat ditengah masyarakat," pungkasnya kepada anggota DWP yang hadir.


Sementara Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kabupaten Takalar, H. M. Natsir Ibrahim,
dalam arahannya mengatakan bahwa kesuksesan seorang suami tidak terlepas dari dukungan seorang istri, untuk itu seorang ASN harus tetap menjaga dan mendidik keluarga dengan baik sehingga tercipta keluarga yang harmonis.


"Dengan usia ke 18, kami atas nama pemerintah sangat berterima kasih. Karena dharma wanita, sudah tulus ikhlas mengabdi kepada masyarakat, yang telah banyak melakukan aksi sosial ke masyarakat," ungkapnya.


H. Nojeng sapaan akrab PLT bupati takalar, kedepan berharap HUT Dharma Wanita ke 18 ini, dapat lebih maju dan tetap memberi terobosan dalam pembangunan kabupaten Takalar.


Dalam peringatan tersebut dirangkaikan dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng.


Serta diumumkan langsung pemenang hasil kegiatan perlombaan HUT Dharma wanita kabupaten takalar ke 18 dan diakhiri dengan senam maumere. (Umi).




Editor BN | Sulsel | Dny


News Of This Week