Sabtu, 23 Desember 2017

PERJASAMI Ajang Pembentukan Watak Dan Karakter Menuju Siswa Yang Mandiri Serta di Siplin

Tags



BN Online, Makassar----SD.Neg Gaddong 2 Kec. Bontoala, mengadakan perkemahan pramuka penggala ( PERJASAMI ) selama 3 hari , tanggal 22 / 24 - 2017 di halaman sekolah tersebut.


Kepada awak media ini, sabtu ( 23/12/17 ) pagi, Nasrullah S. Pd. selaku pembina ke pramukaan mengatakan,  kegiatan perkemahan ini, diikuti siswa - siswi yang berusia 10 sampai 12 tahun dan ini merupakan salah satu program eskul sekolah kami.


Menurut Nasrullah, tujuan dari perkemahan Jum'at, Sabtu, Minggu ( Perjasami ) ini, sebagai salah satu upaya dari pihak SDN. Gaddong 2, dalam membentuk watak dan karakter menuju siswa yang mandiri serta disiplin.




Di samping itu, di perkemahan ini berbagai kegiatan dilakukan di antaranya, bagaimana para siswa diajak untuk mencintai dan menjaga kebersihan lingkunganya, yang sejalan dengan program pemeritah kota yaitu Makasssar Tidak Rantas ( MTR ).


Nasrullah berharap dengan adanya Perjasami ini, para siswa akan lebih bersemangat dalam menjongsong tahun ajaran baru nanti dan semoga kegiatan " Perjasami " ini, akan terus berkelanjutan. Ungkapnya.(Lkm).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week