Kamis, 28 Desember 2017

Polres Gowa Lakukan Operasi Petasan, Dibatas Kota Menjelang Akhir Tahun

Tags



BN Online, Gowa----Tim gabungan Satuan Reskrim dan sabhara polres Gowa melaksanakan operasi petasan yg tanpa bunga api berdasarkan Undang Bunga Api
LN 1932 NO 143 diubah dengan LN 1933 NO 9 dan tidak adanya penunjukan dari toko Importir.


Guna menciptakan ketenangan, kenyamanan dan Keamanan warga masyarakat Kab Gowa serta untuk mengantisipasi agar barang tersebut tidak disalah gunakan sebagai alat untuk perang kelompok menjelang Akhir Tahun. 



Operasi petasan tersebut dipimpin oleh Kasat Intel selaku pengendali dan Kbo Reskrim Polres Gowa Iptu sebagai tim penindak dengan diback up Sabhara Polres Gowa.


Dengan jumlah Kekuatan seluruhnya 30 personil degan sasaran penjual Petasan yang berada dan beroperasi disepanjang jl. Sultan Hasanuddin batas kota Gowa Makassar dan Jl. Malino. Sebelum operasi dimulai, diadakan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas, Rabu (27/12/17).



Operasi ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Lilin yg digelar sejak tanggal 23 Desember dan akan berakhir pada1 Januari 2017.


Dari operasi yg dilakukan ditemukan sebanyak 2253 petasan dari berbagai merk.Kegiatan operasi berakhir pukul 20.15 wita dalam keadaan aman.(**).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week