Sabtu, 16 Desember 2017

SMPN 4 Gelar Pentas Seni di Lingkup Sekolah

Tags



BN Online, Makassar-----Di usai melaksanakan ujian semester ganjil, SMP Negeri 4 Makassar mengadakan pagelaran pentas seni, Sabtu (16/12/2017).


Pentas seni yang dihadiri oleh panitia pelaksana dari osis dan siswa-siswi dan guru-guru disekolah, ketua Osis SMP Negeri 4 Makassar Zatar Auli Yarji, dan ini menampilkan berbagai kemampuan siswa seperti, tarian daerah dari sanggar seni maccolili lolo.



Pertunjukan musik tradisi dari sanggar seni maccolili lolo, lomba menyanyi solo, battel rostining antar zatar dan ellen, pertunjukan dance, lomba vocal grup, lomba menari dan dance.


Drs.Husain Fattah, MM, selaku kepala sekolah saat pelaksanaan kegiatan ini berlangsung mengatakan, semua yang siswa tampilkan hari ini merupakan bentuk pengembangan diri siswa yang selama ini kami bina.



Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin akan kami laksanakan sebagai wadah bagi siswa dalam menunjukkan bakat dan kemampuan mereka setelah mengikuti pembinaan dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler.


Husain Fattah, juga mengatakan, apa yang ditampilkan hari ini merupakan wujud dari dukungan dan implementasi kami terhadap program revolusi pendidikan, satu anak satu bakat, satu anak satu tari, dan satu anak satu olahraga.




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week