Minggu, 24 Desember 2017

Untuk Yang Pertama Kalinya SDI.Bert Beroanging Kec.Tallo Adakan Peringatan Maulid Nabi

Tags



BN Online, Makassar----Berbagai hiasan baku yang berisikan telur warna - warni mengiasi salah satu ruang kelas SDI. Bert Beroanging Kec. Tallo, yang merupakan ciri khas peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H.


Peringatan Maulid Nabi ini, turut di hadiri oleh Kepala Uptd Kec. Tallo, kepsek se kompleks, Komite Sekolah, Orang Tua Siswa serta Tamu undangan lainya dan di meriahkan oleh penampilan para siswa - siswi yang membawakan lagu - lagu yang bernuansyakan islam.


Ust. Djamaluddin, yang membawakan Ceramah Maulidnya, mengajak kepada semua tamu undangan untuk bisa mendauladani ahklak kepribadian Nabi Muhammad SAW, di dalam kehidupan bermasyarakat.



Saat awak media ini, Sabtu ( 23/12/17 ) mewawancarai, Drs. Julius Ado selaku kepala sekolah tentang legiatan ini mengatakan, Peringatan Maulid Nabi ini,  baru pertama kalinya diadakan di sekolah ini, sehingga para orang tua, guru dan siswa - siswi, sangat antusias dalam  menyambut Maulid Nabi ini.


Julius berharap, " dengan adanya peringatan Maulid ini, dapat menjadi pemersatu bagi seluruh warga sekolah , sehingga ke depannya apa yang menjadi program sekolah dapat  berjalan dengan baik, untuk satu tujuan membawa SDI. Bert Beroanging sejajar dengan sekolah unggulan lainnya," tuturnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week