Rabu, 27 Desember 2017

Warga Kanreapia Bantu Polisi Evakuasi Laka Lantas

Tags



BN Online, Gowa----Bahabinkamtibmas Desa Kanreapia Bripka Ismail bersama kanit Sabara Polsek Tombolopao Aiptu Nurdin, Kanit Provos Polsek Tombolopao Aiptu Kastopo dan Piket intel Brigpol A.Firman mendatangi TKP Laka lantas ( laka tunggal ), Mobil Truk 6 roda DD 9485 SB terperosok hingga terbalik dikedalaman 3 meter.


Mobil truk tersebut dikemudikan oleh Uddin ( 46 ) berasal dari Kel. Balkia, Kec. Sinjai barat. Dalam kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa.


Kecelakaan tersebut terjadi ketika Uddin mengemudikan mobil truk dari arah Desa Kanreapia menuju Desa Bolaromang.Setelah tiba di dusun Silanggaiya berpapasan dengan mobil dengan kecepatan tinggi sehingga Uddin menghindar dan menepi yang mengakibatkan  tanah dibibir aspal longsor sehingga mengakibatkan mobil Truk yang dikemudikan terbalik kedalam jurang kedalaman 3 meter.



Pada pukul 19.00 Wita, Bhabinkamtibmas bersama warga kurang lebih 500 orang mengevakuasi mobil truk tersebut dari jurang dengan menarik menggunakan peralatan seadanya sehingga pada pukul 21.30 Wita mobil tersebut berhasil dievakuasi dari jurang.Selasa, (26/12/17).


Pada kesempatan tersebut Bripka Ismail selaku bhabinkamtibmas di wilayah tersebut kembali mengingatkan warga agar berhati- hati dalam berkendara.


Hati hati dalam berkendara berarti kita menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamtan orang lain. Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Ismail.(**).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week