Sabtu, 23 Desember 2017

Warga Tello Baru Terima Bantuan dari Dinsos Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Dinas Sosial Makassar kembali menyalurkan bantuan di Kelurahan Tello Baru  RT4 RW6 lorong 9 Kecamatan Panakukang, Sabtu (23/12/17)..


Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir turun langsung di lokasi banjir dan memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah banjir di kelurahan tello baru kecamatan panakukang.


" Tabe ada bantuan dari pemerintah kota Makassar untuk warga Kelurahan Tello baru, semoga dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah ini, dan tetap sabar semoga air banjirnya segera surut, " Kata Mukhtar Tahir atau akrab disapa Utta. 


Didampingi Lurah Tello Baru, Mukhtar juga sempat melihat langsung pelayanan home care yang melayani warga di posko kesehatan. 


" Beginimi perhatian pemerintah ta' dalam keadaan saat ini masih tetap bersama kita dan memberikan pelayanannya, " Kata Mukhtar di hadapan para pengungsi yang sedang memeriksakan kesehatannya.


Bantuan yang di berikan langsung di posko bantuan Kelurahan Tello Baru di terima langsung ketua RT setempat dan disaksikan lurah tello baru.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week