Sabtu, 13 Januari 2018

SDN.Bontojai Kec.Tamalanrea Terbantu Dengan Adanya Bantuan Dari PT.Cargil

Tags



BN Online, Makassar----Bantuan CSR dari PT. Cargil kepada SD. Negeri Bontojai Kec. Tamalanrea berupa pembangunan 4 Bilik WC, sangat membantu pihak sekoalah dalam melengkapi sarana dan prasarananya.


Kepada awak media ini, sabtu (13/01/18) di kantornya, Misnawati. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT. Cargil yang telah memberi bantuan kepada sekolahnya.


Menurutnya, bantuan ini tidak serta merta langsung di berikan tapi melalui beberapa tahapan survei yang di lakukan pihak PT. Cargil dan " Alhamdulillah " SDN. Bontojai ini terpilih dari 10 sekolah yang menerima bantuan dari PT. Cargil.



Dan bantuan yang di berikan ini, juga berimbas pada pembangunan pagar sekolah serta pembuatan drainase, dengan cara memanfaatkan sisa bahan dari pembangunan WC tersebut.


Selain bantuan berupa bangunan fisik, Pihak PT. Cargil juga telah beberapa kali memberikan pelatihan, baik itu kepada guru, komite sekolah serta siswa, di antaranya pelatihan dokter cilik serta pelatihan tentang cara mengolah makanan yang sehat.


Untuk itu, Misnawati berharap dengan adanya bantuan ini, dapat merubah pola pikir siswa untuk dapat berprilaku hidup yang sehat serta menjaga kebersihan lingkungannya, terkhusus dalam misi SDN. Bontojai menuju Adiwiyata Provinsi. Tutupnya.





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week