Minggu, 14 Januari 2018

SDN.Inpres.Bontojai Kec.Tamalanrea Optimis Mampu Meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi 2018

Tags



BN Online, Makassar----SDN. Inpres. Bontojai Kec. Tamalanrea terus melakukan persiapan dalam upayanya menuju adiwiyata tingkat  provinsi, di antaranya dengan melengkapi berbagai kekurangan yang menjadikan sekolah ini gagal di tingkat provinsi.


Kepada awak media ini, Sabtu (13/01/18) di kantornya, Mihrayah. S. Pd. Selaku kepsek mengatakan, di kurung waktu 6 bulan dirinya menjabat, sekolah ini telah meraih adiwiyata tingkat kota, di mana hanya 3 sekolah di tamalanrea ini yang lolos, salah satunya SDN. Inp. Bontojai ini.


Untuk itu, bersama para guru - guru,  pembenahan sarpras terus dilakukan dan " Alhamdulillah "  SDN. Inp. Bontajai ini mendapatkan bantuan dari PT. Cargil berupa pembuatan tempat cuci tangan, drainase dan juga bak penampungan air.



Dan dengan adanya bantuan ini, tentu sangat membantu pihak sekolah, untuk itu keluarga besar SDN. Inp. Bontojai, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT. Cargil.


Berharap, apa di dapat ini dapat merubah perilaku para siswa untuk lebih menjaga kebersihan diri serta lingkungan sekolahnya, agar apa yang menjadi target kedepannya menuju Adiwiyata tingkat provinsi di tahun 2018 ini dapat terwujud. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week