Senin, 15 Januari 2018

SMPN 11 Raker Menjelang Semester Genap Tahun Ajaran 2018-2019

Tags


Raker SMPN 11 Makassar, dipimpin langsung oleh Drs.Muh.Anwar, M.Pd


BN Online Makassar----Rapat Kerja SMP Negeri 11 Makassar dilaksanakan di Ruang Aula SMP Negeri 11 Kota Makassar. Senin (15/1/2018) Pagi.


Rapat Kerja diikuti oleh seluruh Dewan Guru dan Pegawai. Raker diawali dengan Sambutan Kepala  SMP Bapak Drs Muh.Nawir, M. Pd. sekaligus membuka acara pelaksanaan Rapat Kerja SMP Negeri 11 Tahun 2017-2018.


Selaku Kepala SMP Negeri 11 Drs. Mohamad Nawir, M. Pd. Menjelaskan dalam Raker ini bertujuan untuk mengevaulasi kinerja para guru selama ini terkait mata ajar pada semester ganjil, membahas program kerja lainya.


"Dalam Raker ini kami membahas pembagian pada guru bidang sudy di masing-masing kelas mulai kelas VII -IX agar kedepan lebih epektif dan terarah sesuai dengan guru bidang study masing-masing," Terang Muh.Nawir.


Selanjutnya Pembagian Komisi yang terdiri dari Komisi Kurikulum, Komisi Kesiswaan, Komisi Prasarana dan Sarana, Komisi Sosial, Komisi Keuangan dan Komisi Tata Usaha. Masing-masing komisi membahas persiapan dan kebutuhan dalam menghadapi tahun ajaran baru 2018-2019. Baik untuk proses pembelajaran ataupun pendukungnya. 



Editor : | Bidik Makassar | Dien


News Of This Week