Minggu, 23 September 2018

Andi Agus, S, Pd :Akreditasi di SD Inpres Tello Baru 1/1 Tinggal Menunggu Hasil

Tags

Minggu, 23/09/2018 18:42,Wita

BN Online Makassar-Pada bulan juli 2018 yang lalu tim Assesor dari BAN Provinsi telah melakukan visitasi Akreditasi di sekolah ini tujuanya untuk mengetahui suatu gambaran tingkat kinerja sekolah yang dijadikan sebagai alat pembinaan, pengembangan dan peningkatan sekolah baik dari segi mutu, efektivitas, efisiensi, produktivitas dan inovasinya. Manfaatnya didapat untuk memberikan jaminan kepada publik bahwa sekolah tersebut telah diakreditasi.Demikian di katakan Andi Agus, S,Pd selaku kepsek di SD Inp.Tello Baru 1/1 Makassar pada BN Online, Minggu 23/9/2018,21:24 Wta.

Menurutnya,Kunjungan tim assesor tersebut ingin melihat kesiapan sejumlah dukomen terkait dengan delapan (8) standar nasional yang akan menjadi penilaian.


"Adapun delapan setandar yang dinilai tim akreditasi di antaranya, Standar isi, Standar proses, Standar sarana, Standar SKL, Standar Pengelolaan dan Standar Pembelanjaan," terang Andi Agus.


Alhamdulillah,saat penilaian tim assesor saat itu berjalan dengan lancar, semua yang terkait dengan standar penilaian sudah terpenuhi tampa ada kendala yang berarti,dan sampai saat ini kami dari pihak sekolah tinggal menunggu hasil. "Semoga bisa mencapai nilai yang cukup untuk ditingkatkan menjadi sekolah yang terakreditasi A," harap Andi Agus. (Sy@h)


News Of This Week