Minggu, 23 September 2018

Andi Ugi Menjamu Kontingen Porda Bantaeng Di Kediamannya

Tags




BN.Online Pinrang,-- Pembukaan Pekan Olahraga Antar Daerah (PORDA)XVI Sulawesi Selatan ,yang berlangsung hari ini Minggu.23 September 2018,di Stadion Baumassepe,Paleteang Kabupaten Pinrang.yang di ikuti 24 peserta Kabupaten dan Kota,termasuk Kab.Bantaeng.

Kali ini Andi Sugiarti Mangun Karim mengundang 600 Kontingen Porda dari Kabupaten Bantaeng,untuk di jamu santap bersama ( Makan siang ) di kediamannya di jalan Kelinci No.5 Pinrang.

Menurut Andi Ugi panggilan akrabnya mengatakan,"ini sebagai bentuk penghargaan,penghormatan dan support kepada seluruh Atlit dan kontingren Porda untuk Kabupaten Bantaeng sebagai Putra Daerah" Kata Andi Ugi dalam rilisnya,Minggu ini.

Lanjut Andi Ugi mengungkapkan bahwa,"sekedar di ketahui Ibunda kami berdarah pinrang dan keluarga besar di pinrang Ibunda kami".

"Dan sebagai Putra Daerah tentu saya berharap seluruh Atlit dan Kontingen bisa menampilkan performa yang terbaik demi mengharumkan nama Bantaeng yang bergelar BUTTA TOA",Harapnya.

"Kami Keluarga Besar H.Mangun Karim mengiringi perjuangan para atlit dengan support dan doa terbaik demi mengumandangkan nama besar Bantaeng diarena Porda yang Ke XVI di Pinrang"Tutupnya.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week