Minggu, 23 September 2018

Anshar Kr Tinggi, Caleg PKB Binamu-Turatea


Mu. Anshar Kr Tinnggi, caleg PKB No 1 Dapil Binamu-Turatea


BN Online Jeneponto----Demi kemaslahatan umat, untuk mensejahterakan warga, Jeneponto, khususnya dikecamatan Turatea dan kecam atan Binamu, kepala  Desa Bontomate, ne kecamatan Turatea Jeneponto, Muh. Anshar, SH kr Tinggi  pilih mundur dari Jabatan, kepala desa Bontomate, ne. Kiprahnya selaku kades yang memasuki dua periode ini, susah banyak memberikan manfaat kepada warga, kini jabatan itu, rela beliau tinggalkan, selaku kades demi untuk mensejahterahkan rakyat pada skop kabupaten Jeneponto.


Beliau Karaeng Tinggi, begitu panggilan akrabnya, rela meninggalkan jabatannya yang masih sisa enam bulan selaku kades hingga 17 April 2018 mendatang, tapi karena aturan jika seorang kades selaku pejabat lembaga negara, harus mundur jika masuk calon legislatif (caleg).


Untuk itu Muh Anshar Kr Tinggi,yang diusung oleh partai kebangkitan bangsa (PKB) nomor partai I dengan dengan nomor urut 1 daerah pemilihan (dapil)  I Kecamatan Binamu dan kecamata Turatea, berniat baik untuk duduk di parlemen selaku anggota DPRD kabupaten Jeneponto, periode 2019-2024 mendatang.


"Saya sudah dua periode jadi kades, dan sudah menampakkan kinerja saya untuk warga desa, kini saatnya memikirnan Jeneponto, secara keseluruhan, sehingga saya masuk caleg".Hal itu diungkapkan Muh. ashar kr Tinggi kepada BN Online Jeneponto, saat disambangi oleh wartawan dirumahnya diBulloe, tadi sore sabtu, 22 September 2018.


Dikatakan dirinya selama menjadi kades dua periode didesanya, sudah banyak memberikan karya, kini dinikmati warganya, "Jadi saya mau mengabdi untuk keseluruhan Jeneponto, mohon rakyat menilik saya, serta memberikan amanah kepada, saya, untuk duduk di DPRD Jeneponto. Harapnya.(Agus Munte).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week