Sabtu, 22 September 2018

Dibawah Nahkoda Jusman, S, Pd SD Inpres.Kantisang Bersiap Menuju Adiwiyata Provinsi

Tags

Sabtu, 22/09/2018 18:32,Wita

Jusman. S,Pd, Kepala SD Inpres Kantisang

BN Online Makassar-SD Inpres Kantisang Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar mulai ber­benah dan terus mempersiapkan diri untuk menuju sekolah Adiwiyata Provinsi.


"Diantara tugas dan tanggung jawab untuk menuju se­kolah Adiwiyata selajutnya, Tim Adiwiyata sekolah telah menginplemtasikan program sisi perwajahan dan penataan lingkungan sekolah agar nampak tertata dengan rapi dan asri sehingga terlihat lebih maju dari pada sebelumya," Papar Jusman. S, Pd pada BN Online di ruang kerjanya,sabtu (22/09/2018) 11:20 Wita.


Penataan lingkungan terlihat rapi dan asri

Meski tergolong baru menjabat sebagai kepsek di sekolah ini,Kata Jusman soal penataan lingkungan di SD Inpres Kantisang dalam menuju sekolah adiwiyata provinsi akan terus digalakan baik dari sisi fisik maupun dalam proses belajar mengajar (PBM) yang selama ini sudah diintegrasikan dengan lingkungan.


"Jadi kami akan terus melakukan pembenahan disegala bidang sembari menunggu turunnya tim verifikasi lapangan datang menilai kesiapan kami dalam menuju adiwiyata provinsi kelak," terang Jusman salah satu kepsek sarat dengan pengalam ini. (Sy@h)


News Of This Week