Sabtu, 22 September 2018

Kasat Lantas Polres Soppeng Mengajak Wartawan Bersinergitas

Tags



BN Online, Soppeng----Kasat lantas polres Soppeng IPTU Hasanang yang sebelumnya menjabat sebagai panit 8 sat PJR ditlantas polda sul-sel diwawan carai oleh awak media dihalaman mapolres Soppeng  beberapa  hari  yang  lalu.


"Sementara Kasat lantas Polres Soppeng IPTU Hasanang saat diwawancarai terkait hubungan kemitraanya terhadap awak media sebelum bertugas dipolres Soppeng, dirinya mengatakan memang kami selalu bersinergitas sama awak media, bekerjasama yang baik dalam hal pemberitaan,  Menurutnya, sinergi wartawan-polisi dalam hal pemberitaan perlu terus ditingkatkan", pungkasnya.


Wartawan membutuhkan polisi untuk mencari berita, sementara polisi perlu wartawan untuk memberitakan kegiatan satuan lalu lintas, maka kita saling membutuhkan. Kata kasat lantas polres Soppeng.


"Sambungnya, dirinya juga menghimbau kepada semua pihak, terutama pengendara roda dua dan roda empat agar melengkapi surat-surat kendaraannya, dan juga kelengkapan berkendara saat di jalan".Tutupnya iptu Hasanang.(Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week