Rabu, 26 September 2018

Kepala SLB Muhammadiyah Lamuru Bone, Gelar Bimtek Penyusunan Instrumen Asesmen, Ini Tujuannya

Tags



BN Online, Bone----Kepala Sekolah SLB Muhammadiyah Lamuru kabupaten Bone Drs. Jusman Pattawe, S.Pdi, M.Si, melaksanakan kegiatan bimtek penyusulan Instrumen asesmen pada Rabu 26 September 2018.


Kepala sekolah Slb Muhammadiyah Lamuru Drs. Jusman pattawe, saat diwawan carai oleh awak media, mengatakan bahwa tujuan kami mengadakan kegiatan bimbinan teknis (Bimtek) tentang penyusunan Instrumen asesmen ini, demi untuk anak didik kami. 


"Maka itu saya mengundang pengawas dari provinsi untuk melakukan pembinaan internal disekolah kami. Karna pemilik asesmen ini merupakan hal yang sangat penting dipahami oleh guru untuk melakukan secepatnya asesmen kepada peserta muridnya.kata jusman.


Sementara Pengawas PKLK Provinsi Sulawesi Selatan A. Sulolipu, S. Pd, MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa memang asesmen yang sangat penting terhadap anak didik kita, memang harus betul-betul butuh layanan penyegaran khusus, namun dari itu kita perlu menggali potensi-potensi yang dimilikinya.


"Untuk menggali itu harus melalui asesmen menjadi aturan bagi guru mengurus dengan baik perangkap pelajaran anak didiknya supaya tugas perkembangannya bisa tercapai dengan oktimal."ungkap A. Sulolipu. (Anwar Paturusi).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week