Sabtu, 29 September 2018

PT.Jasa Raharja Cabang Sulsel Kerahkan Bantuan Kemanusian Ke Korban Gempa Di Palu,Sulteg

Tags

Sabtu, 29/09/2018 22:00,Wita

Peduli Bencana Sulteng, Jasa Raharja Sulsel Kerahkan Bantuan Kemanusian dengan Pengawalan Ditlantas Polda Sulselbar. Sabtu,(29/9)20:00.Wita


BN Online Makassar - PT.Jasa Raharja Cab. Sulawisi Selatan peduli serta melibatkan diri dalam memberikan bantuan terhadap korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. 


Pengiriman bantuan tersebut berupa 4 ton beras, 400 dus mie instan dan 200 dus air mineral bila tidak ada halang rintangan di jalanan diperkirakan tiba jam 7 pagi.


"Pengiriman  bantuan kemanusiaan Jasa Raharja untuk korban gempa Sulteng diberangkatkan pada malam ini jam 20.00 wita dengan pengawalan dari Ditlantas Polda Sul-sel-bar," kata Muh.Sabir pada BN Online dalam relisnya. (29/09/2018) 22:14,Wita.

Korban pasca gempa dan stunami di palu, dunggala ( sulteg) foto sumber relawan kemanusian, jum'at (28/9/2018)

Bantuan kemanusiaan ini, lanjut Muh. Sabir katakan, telah mengugah kita semua serta mengajak berbagai elemen masyarakat untuk bersama membantu meringankan beban saudara kita di Sulawesi Tengah.Dengan kejadian ini senantiasa kita selalu mawas diri dan selalu mengingat-Nya.


"Semoga bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat di Palu. Karna duka mereka adalah duka kita bersama. Mari kita bantu dan doakan saudara-saudara kita," ucap Humas Pt. Jasa Raharja Cab.SulselMuh.Sabir 

(Sy@h)


News Of This Week