Minggu, 30 September 2018

Putra Sulung Sekda Bone H.A.Surya Darma, SE,.M.Si Telah Membuktikan Kemampuannya di Arena Porda XVI

Tags



BN Online, Bone----Sangat menggembirakan A.Syahrul Ramadhan alias A.Allul Cicu Putra sulung Sekda Bone H.A.Surya Darma, SE.M.Si telah membuktikan kemampuannya di arena Porda XVI tahun 2018 Di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dalam pertandingan Soft Ball yang telah menggondol medali emas diakhir pertarungannya melawan Kabupaten lain.


Dalam pertandingan olah raga bergensi ini A.Allul Cicu tampil prima dan percaya diri untuk meraih medali emas namun semagatnya tidak sia-sia bersama timnya yang penuh ke kompakan.



A.Allul Cicu akan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bone bahwa dirinya dan timnya akan mengharumkan nama Bone dilaga Porda XVI Di Pinrang dan akan yakin untuk meraih medali emas itu ungkapannya sebelum bertanding.


Lanjut Allul Cicu keberhasilan yang dicapainya atas dukungan dan motivasi Orangtua, saudara dan timnya dan mudah- mudahan berkah ini akan berlanjut dalam pertarungan politik tahun 2019 mendatang didapil satu nantinya juga membuakan hasil yang maksimal dan mengharapkan doa restu kepada seluruh keluarga dan sahabat. (Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week