Rabu, 26 September 2018

SD Inpres Daya Oftimis Meraih Adiwiyata Provinsi

Tags

Rabu,26/09/2018 12:33,Wita

Umar Dani. S,Pd.M,Pd, Kepala SD Inp.Daya Makassar

BN Online Makassar--Sejak meraih predikat sebagai sekolah adiwiyata kota tanggal,14 Februari 2017 lalu,kini SD Inpres  Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar dibawah komando Umar Dani, S,Pd.M,Pd bersiap diri mengantarkan sekolahnya menuju Adiwiyata Provinsi.


Hal ini terungkap saat media ini bertandang ke-sekolahnya, rabu, (26/09/2018)11:10,Wita. Ketika ditanya soal kesiapanya kembali menuju adiwiyata selanjutnya,selaku kepsek kata Umar, keberhasilan awal pada adiwiyata yang lalu merupakan keberhasilan dari pada seluruh warga sekolah,karna berkat kekompakan tim adiwiyata yang terstruktur telah berkerja dengan baik.


"Semua yang masuk dalam tim diteruskan ke bagian-bagian yang rananya adiwiyata tampa terkecuali menginginkan sekolah ini masuk sebagai sekolah adiwiyata kota,ini langkah awal tahun 2017 lalu," ucap Umar Dani.



Lanjutnya, untuk menuju ke tingkat provinsi tentu tim sudah persiapkan itu, shoff file yang menjadi penentu dan dukomet pendukung lain sudah masuk beberapa bulan yang lalu dan dilanjukan tim vervikasi dari DLH Provinsi sudah datang untuk melihat kesiapan sekolah ini sesuai dengan bukti fisik apakah layak atau tidak, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.


"Setelah tim penilai dari DLH Provinsi datang,kami selaku pihak sekolah oftimis bisa meraih sekolah Adiwiyata Provinsi dan berharap bisa meraih predikat dengan nilai yang memuaskan, tapi yang terpenting sekolah ini bisa meraih tingkat provinsi itu sudah luar biasa," terang,Umar Dani berharap.(Sy@h)


News Of This Week