Kamis, 27 September 2018

SD. Negeri Baraya I Kec. Bontoala Kerja Keras Menuju Adiwiyata Tingkat Nasioanal

Tags

Makassar-27/09/2018 07:02,Wita

Adiwiyata Tingkat Kota dan Adiwiyata Tingkat Provinsi, 2 ( Dua ) capaian yang berhasil di raih SDN. Baraya 1 Kec. Bontoala di bidang lingkungan dalam kurun waktu 2 tahun ini.


Namun begitu capaian ini, masih belum lengkap jika Adiwiyata Tingkal Nasional belum di raihnya dan hal ini yang menjadi motivasi tersendiri bagi kepala sekolah dan juga bagi Tim Adiwiyata sekolah tersebut.


Kepada awak media ini, Rabu  ( 26/09/18 ). Iliyanti. S. Pd. Selaku ketua tim Adiwiyata. Mengatakan, saat ini tim adiwiyata sekolahnya telah melakukan berbagai persiapan dan pembenahan pada 8 bidang Sarpras.


Selain Sarpras, berbagai kegiatan terus di lakukan di antaranya, Pendampingan terhadap 7 sekolah binaan, Ikut serta dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Lingkungan serta melakukan kerjasama ( MOU ) dengan berbagai pihak.


Untuk itu, Ia berharap dari semua kerja keras yang telah di lakukan oleh tim adiwiyata sekolahnya serta telah terkirimnya Soft File ke pusat, akan ada hasil positif yang selama ini di nanti - nantikan. Ujarnya.(Lkm)


Editor /BN Makassar/Sy@h



News Of This Week