Jumat, 05 Oktober 2018

150 Mobil Truk Pengangkut Logistik Berangkat Ke Palu dan Donggala

Tags



BN Online, Bone----Bupati Bone DR.H.Fahsar M Padjalangi berangkatkan 150 mobil truk pengangkut logistik yang akan menuju ke Palu & Donggala Sulawesi Tengah yang di lepas oleh Bupati Bone di halaman Masjid Al Markas & Al Ma'rif Watampone didampingi Ketua DPRD Bone Drs.A.Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Kadarislam, Sekda Bone H.A.Surya Darma, SE.M.Si dan Pimpinan SKPD Bone.


"Fahsar dalam sambutannya mengatakan pemberangkatan di lokasi Gempa & Tsunami di Palu & Donggala adalah misi kemanusian dan setibanya disana akan menggelar pengobatan massal secara gratis, membuka tenda Posko sekaligus membagikan bantuan makanan, pakaian dan obat- obatan," tegas Fahsar.Didepan para jamaah masjid Jumat 5 Oktober 2018.




Lanjut Fahsar rombongan yang akan berangkat ke Palu dan Donggala di kawal oleh Satuan Brimob, Polres Bone, TNI , Satpol PP dan relawan.


Ditempat terpisah Ketua DPRD Bone Drs Andi Akbar Yahya, MM saat ditemui mengatakan kejadian gempa & Tsunami di Palu secara serentak rakyat Bone berbondong- bondong ke Posko induk untuk menyumbang dengan penuh ke ikhlasan , kata Akbar Yahya inilah bantuan terbesar di Bone yang saya ketahui selama adanya bencana alam di Sulteng. ( Edsus).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week