Rabu, 31 Oktober 2018

Atlit Balap Motor Kecewa, Diduga Bonus Di Sunnat

Tags



BN Online, Bone----Tiga orang pembalap motor peraih medali emas pada Porda XVI di Pinrang pada Bulan lalu yakni Maulana Ibrahim, Muh.Faat dan Jihan Ramadhan sangat kecewa pemberian Bonus atlit Balap motor yang di terima di Dispora, Rabu 31 Oktober 2018.


" Maulana Ibrahim keberatan dan dinilai ini bentuk pembodohan saat ditemui mengatakan Penerimaan bonus atlit dan pelatih setiap atlit tertera Rp 18 juta untuk peraih emas beregu sementara yang diterimanya para atlit tersebut hanya sebesar Rp 11, 400.000,- dan untuk peraih medali perak beregu sebesar Rp 12 juta sementara yang diterima hanya sebesar Rp 8.550.000,- sehingga menjadi pertayaan bagi atlit," tutur Maulana Ibrahim.


Lanjut Maulana ini bentuk penipuan yang dilakukan pihak KONI Bone karena tidak sesuai yang diharapkan sementara atlit Balap motor adalah atlit yang sangat berisiko dan penuh tantangan dengan pertarungan nyawa.


"Ditempat terpisah Ketua KONI Bone Drs.A.Haidar mengatakan penerimaan dana untuk atlit punya kategori, untuk Rp 18 juta emas beregu, kategori  sebanyak 12 orang namun untuk atlit motor hanya 3 orang saja personilnya sehingga diterimanya hanya Rp 12 juta begitupun peraih medali perak," ungkap A.Haidar.


Masih kata A.Haidar tidak ada pemotongan untuk atlit, kecuali pemotongan pajak.( Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week