Minggu, 21 Oktober 2018

Atlit PBSI Bone Kecewa, Siapa Bertanggung Jawab

Tags



BN Online, Bone----Atlit Bulutangkis Alif Irfandi bin Arsil ( 18) yang berdomisili di Kota Watampone peraih medali emas Pra Porda Di Kabupaten Bulukumba angkat bicara terkait kekecewaan terhadap pengurus harian PBSI Bone Deli Agus yang dianggap pilih kasih dan tidak konsisten memilih atlit Bulu tangkis yang berangkat ke Pinrang mewakili Bone yang berlaga di Porda XVII di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan baru- baru ini.


Sangat menyesalkan tindakan Deli Agus dimana Alif Irfandi sudah melalui beberapa latihan untuk persiapan Porda XVII Pinrang namun diakhir pemberangkatannya tiba-tiba Deli Agus mendatangi kediaman Alif Irfandi Arsil untuk meminta perlengkapan berupa Baju, sepatu dan lainnya ironisnya membatalkan pemberangkatan Alif Irfandi ke Pinrang tanpa ada alasan yang jelas," ungkap Arsil saat ditemui dikediamannya, Minggu 21 Oktober 2018.


Lanjut Arsil, kedatangan Deli Agus dikediamannya menyampaikan alasanya bahwa pelatihnya dari Kota Palopo yang membatalkan pemberangkatannya ," atas kejadian itu anak saya menangis dan sakit hati karena tidak diketahui alasan yang tepat atas pembatalannya berangkat ke Pinrang dalam rangka perebutan Medali Emas ," papar Arsil.


Ditempat terpisah Deli Agus saat dihubungi lewat hanphonnya membantah  adanya pembatalan pihak PBSI Bone justru Alif Irfandi sendiri yang tidak mau berangkat ke Pinrang sehingga perlengkapannya kita ambil dirumahnya.


Anto mantan atlit Bulutangkis mengatakan ini sudah tidak benar tindakan PBSI Bone ," untuk meraih juara harus memilih atlit yang berbakat dan berpotensi untuk meraih medali emas bukan pilih kasih," tutur Anto. ( Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week