Rabu, 31 Oktober 2018

Badan Akreditasi Nasional Adakan Visitasi Di MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar.

Tags

Rabu, 31/10/2018 11:33


 BN Online Makassar---Tim Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah dengan Assesor DR. H. Muliono Caco. M.M,  M. Kes, dan Drs. H. Yusuf Habta. M. Pd. Mendatangi MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Selasa ( 29/10 ) pagi.

Kedatangan tim akreditasi provinsi ini, di sambut langsung oleh Dahlan Sulaiman. S. Ag. Selaku kepala sekolah, beserta para guru -  guru dan juga siswa - siswi sekolah tersebut.


Tim assesor yang berasal dari Makassar dan Bulukumba ini, akan melaksanakan tugasnya selama 2 hari, dengan tujuan untuk melakukan Visitasi serta mengecek kesiapan sekolah ini, baik dari segi Sarpas maupun Standar isi pembelajaran.

Kepada media ini, selasa ( 30/10 ) di kantornya. Dahlan Sulaiman. S. Ag. Mengatakan, untuk hari ini tim assesor akan melihat dan melakukan penilaian terhadap sarana dan prasarana sekolah ini.



Lanjutnya, untuk penilaian tahap ke dua, nanti akan di lakukan pada hari sabtu depan dan berharap dari hasil Visitasi nanti akan ada nilai positif bagi peningkatan status akreditas sekolah ini. Ujarnya. (Lkm)


News Of This Week