Rabu, 10 Oktober 2018

Bapenda Bersurat Ke Bupati Terkait Kebakaran Pasar Taccipi

Tags



BN Online, Bone----Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Bone melalui Sekretarisnya Drs Andi Alimuddin , M.Si mengatakan Pasar tradisional Taccipi Kecamatan Ulaweng adalah pasar milik Pemerintah daerah dan satu- satunya pasar yang ada di kecamatan ulaweng yang memiliki sumber Pendapatan Asli Daerah ( PAD).


"Andi Alimuddin akan melayangkan surat kepada Bupati Bone DR.H.A.Fahsar Padjalangi, M.Si untuk meminta dukungan untuk revitalisasi pasar sesuai program Presiden Joko Widodo dalam rangka pendirian lost pasar yang bersumber dari Dana APBN tahun 2019.


Lanjut A.Alimuddin sesuai janji Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, MM pasar tradisional  ini harus secepatnya dibangun supaya warga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya pasalnya pasar  tradisional Taccipi ini sangat produktif sekaligus sumber PAD ,"pasca kebakaran tidak ada lagi aktifitas jual beli," tutur A.Alimuddin saat ditemui diruang kerjanya Rabu 10 Oktober 2018.


Ditempat terpisah Sekda Bone H.A.Surya Darma saat ditemui diruang kerjanya mengatakan pembangunan pasar taccipi terkendala soal dana karena tidak ada dana untuk pembangunan pasar  namun akan tetap berusaha semaksimal mungkin. (Edsus).





Editor : | BN Online | Dny.


News Of This Week