Minggu, 21 Oktober 2018

Berkat Kerja Keras, SD. Inpres Kaluku Bodoa Kec. Tallo Raih Adiwiyata Tingkat Kota.

Tags

Minggu, 21/10/2018 05:13

BN Online Makassar-Setelah sukses meraih Piagam Adiwiyata tingkat kota di tahun ini, SDI. Kaluku Bodoa Kec. Tallo kembali melakukan pembenahan, baik sarana maupun prasarana guna menuju adiwiyata tingkat provinsi.


Saat awak BN Online mendatangi sekolah tersebut, Jum'at ( 20/10 ) pagi. Tampak para guru - guru tengah melakukan aktivitas pembuatan lampu lampion yang bahan bakunya berasal dari limbah gelas plastik.


Bertempat di ruang kantornya. Hasmawati. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, sangat bersyukur dan bahagia karena sekolahnya menjadi salah satu sekolah peraih Adiwiyata tingkat kota untuk tahun ini.

Menurutnya, apa yang di raih ini tidaklah mudah karena melihat kondisi sekolah pada saat dirinya memulai tugas di sini. Namun adanya kemauan untuk menjadi lebih baik maka Ia bersama seluruh stakeholder  terus melakukan pembenahan di segala hal.


Untuk itu, Ia berharap bahwa apa yang di kerjakan saat ini dapat pembawa hasil yang positif, sehingga apa yang menjadi harapan kami bersama guna meraih  Adiwiyata tingkat provinsi dapat terwujud. Ujarnya.(Lkm


News Of This Week