Rabu, 31 Oktober 2018

Bupati Bone Puji Pengcab Panahan, Pengcab Yang Tidak Dapat Medali Di Ganti Saja Ketuanya

Tags



BN Online, Bone----Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si menyerahkan Bonus Atlit dan pelatih yang berprestasi yang meraih medali Emas, Perak dan Perunggu pada Porda XVI di Pinrang yang lalu yang dihadiri Sekda Bone H.A.Surya Darma, SE, M.Si, Ketua DPRD Bone Drs.Andi Akbar Yahya, MM, Ketua KONI Bone Drs.H.A.Haedar, Danrem 141 Toddopuli, Kajari Bone, Kapolres Bone, Danki Brimob dan pejabat Eselon II dan Eselon III Pemkab Bone di gedung PKK Bone, Rabu (31/10/18).


Bupati Bone H.A.Fahsar Padjalangi sangat memuji ketua Pengcab Panahan  Drs.A.Gunadil ukra, MM yang baru muncul di arena dimana Pengcab ini dinilai masih baru namun mendapatkan prestasi yang gemilang pada Porda XVI di Pinrang dengan perolehan dua Medali emas, 5 perak dan 3 Perunggu.


Lanjut A.Fahsar sangat kecewa juga senang karena ada peningkatan prolehan Medali yakni 84 meningkat menjadi 102 Medali yang diraihnya namun Medali Emas sangat merosot yakni dari 32 Medali emas turun menjadi 27 medali emas.


Masih kata Fahsar mengatakan bangga dan mensyukuri karena telah mencapai target," bagi Pengcab yang tidak meraih medali sama sekali dalam Porda  XVI Pinrang maka Pengcab tersebut harus diganti karena dinilai gagal membina atlit tersebut," ungkap Fahsar.


"Ditempat terpisah Ketua KONI Bone Drs Andi Haidar saat dikonfirmasi mengatakan ada dua Pengcab yang tidak  mendapat medali sama sekali yakni Bulutangkis dan atletit dan kami tidak tahu apa penyebabnya," papar A.Haidar.(Edsus).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week