Selasa, 09 Oktober 2018

Danny Pomanto Lantik A.Zulkifli Sebagai Plt.Kepala Dinas PPKB Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto kembali melantik mantan Camat Ujung Pandang, A.Zulkifli sebagai Sekretaris Dinas sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Makassar di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Kamis (4/10/18).


Pelantikan berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Makassar, Kamis (4/10/2018). Danny mengatakan, pelantikan yang dilakukan merupakan bentuk untuk memassifkan mesin Pemerintahan Kota (Pemkot) Makassar sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya.


"Pelantikan ini merupakan cara saya memassifkan semua mesin pemerintahan agar berjalan sebagaimana mestinya, melanjutkan tradisi prestasi yang ditinggalkan oleh pak Daniel Pakambanan," kata Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto.


 Danny menginginkan, disisa pemerintahannya yang kurang lebih 8 bulan lagi, semua mesin pemerintahan dapat bekerja maksimal.


"Saya ingin mereka bekerja tanpa mengenal waktu, sehingga sistem ini berjalan dengan baik," ujarnya.


Ia juga mengaku saat ini pejabat struktural lingkup Pemerintah Kota masih banyak kosong, untuk itu kedepannya akan dilakukan dilelang jabatan.(*).





Editor : | BN Online | Dny.


News Of This Week