Selasa, 16 Oktober 2018

Hj. Rosmiati : Berharap Akan Lahir Prestasi Dari Lapangan ini.

Tags

Selasa, 16/10/2018 13:56,Wita

BN Online Makassar-Kepala UPTD Kec. Ujung Tanah. Jusri. S. Pd. M. Pd. Menghadiri acaran syukuran telah selesainya pengerjaan lapangan papin blok di Kompleks SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Makassar. Senin ( 15/10 ).


Selain kepala UPTD hadir juga sejumlah tamu undangan di antaranya : Ketua K3S. Ketua Komite, Kepsek Se Kompleks SDI. Tabaringan  para guru - guru dari ke 2 sekolah tersebut serta orang tua siswa.


Dalam sambutanya, Jusri. S. Pd. M. Pd. Mengatakan, sangat bangga dengan kerja sama yang di perlihatkan oleh 2 ( Dua ) kepala sekolah yang ada di kompleks SDN. Tabaringan ini.


Lanjutnya, di bawah kepemimpinan mereka lapangan yang dulu masih berupa tanah dan berdebu kini sudah terpasangi papin blok dan menjadi tenpat yang nyaman bagi para siswa untuk bermain.



Di tenpat yang sama, Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku kepala sekolah SDI. Tabaringan I. Mengatakan, sangat senang melihat para siswa - siswinya bermain di lapangan tanpa adanya debu lagi.


Untuk itu, Ia berharap lapangan ini akan menjadi wadah bagi para siswa - siswi untuk mengasah bakat dan kemampuanya di bidang olahraga dengan tujuan meraih prestasi. Ujarnya. (Lkm)


News Of This Week