Selasa, 02 Oktober 2018

Kelurahan Suangga Lakukan Aksi Kepedulian Untuk Korban Gempa dan Tsunami, Palu-Donggala Sulteng

Tags



BN Online, Makassar----Pasca Gempa berkekuatan 7,4 SR yang terjadi di wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat petang, sekitar pukul 18.07 wita mulai menyisakan duka yang mendalam bagi warga Sulawesi secara khususnya dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya.


Tak terkecuali datang dari Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo melakukan Aksi kepedulian kepada korban bencana alam yang ada di Palu-Donggala, Sulteng.


Ini diperlihatkan dengan menggelar aksi penggalangan dana dan sembako di depan Kantor Lurah Suangga dijalan Sunu Kecamatan Tallo, Kota Makassar.


Dari hasil pantauan awak media Nampak terlihat kasi Kebersihan bersama staf kelurahan antusias turun menggalang dana untuk mengurangi korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala Sulteng.



Lurah Suangga Aharuddin, S.sos didampingi Sekertaris lurah mengutarakan peduli bencana Gempa di Palu-Donggala Sulteng.


"Adalah bentuk kepedulian dari dalam hati dan seperih yang kita lihat sekarang alhamdulillah, Masyarakat Makassar peduli akan itu,"ujarnya.


Dan ia melanjutkan, dari pihak Kelurahan Suangga sudah dua hari melakukan aksi sosial, Selasa (2/10/18).


"Rencananya bantuan yang diberikan ke Masyarakat melalui Kelurahan akan di serahkan ke Kecamatan dan selanjutnya di berikan kepada wisata-soraya kita di Sulteng," pungkas Aharuddin.



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week