Jumat, 19 Oktober 2018

Kompleks SDI. Tabaringan Ujung Tanah Tunjukkan Kebersamaan Lewat Shalat Dhuha Bersama.

Tags

Sabtu, 19/10/2018 20:36

BN Online Makassar-Untuk pertama kalinya, SDI. Tabaringan Bersama SDI. Tabaringan I Kec. Ujung Tanah mengadakan kegiatan Jum'at Ibadah bersama di mana hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya.


Kegiatan yang di rangkaikan Shalat Dhuha bersama ini, merupakan moment yang sangat di tunggu - tunggu oleh seluruh stakeholder ke 2 ( Dua ) sekolah yang berada di lingkungan pasar tersebut.


Kepada awak media ini, Jum'at ( 19/10 ) Via Wa. Hj. Asni Baji. S. Pd. Selaku Kepsek SDI. Tabaringan. Mengatakan, bahwa shalat Dhuha bersama ini merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi dirinya.


Menurutnya, dengan selesainya perbaikan lapangan sekolah maka banyak kegiatan yang akan mereka lakukan bersama - sama. Ujarnya.


Di tenpat yang sama, Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku Kepsek SDI. Tabaringan I, mengatakan, bahwa kebersamaan dalam satu kegiatan sangat perlu di galakkan antara 2 ( Dua ) sekolah se kompleks.


Untuk itu, Ia berharap dengan adanya kegiatan bersama ini, maka tali silaturahim dan rasa persaudaraan antara warga  ke 2 sekolah tersebut akan semakin erat. Tutupnya.(lkm)


News Of This Week