Kamis, 11 Oktober 2018

KSP Turun Langsung Beri Bantuan Sembako ke Posko Pengungsi di Sulteng



BN Online, Sulteng----Setelah Tiga hari berada di Kota Palu, Provinsi Sulteng dan melakukan peninjauan posko pengungsian korban bencana alam di Sulteng, tim Komunitas-komunitas otomotif Roda 4 (R4) dan Roda 2 (R2) Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengatas namakan diri Komunitas Sulawesi Peduli (KSP) langsung menurunkan bantuan sembako ke beberapa posko yang ada dibeberapa tempat, Rabu (10/10).


Ketua KSP Dude saat diwawancarai mengatakan dirinya merasa puas dengan apa yang telah dilakukan oleh timnya. Apalagi dapat menyerahkan langsung bantuan logistik yang dibawanya.


"Saya sangat melihat keadaan saudara kita di pengungsian karena masih merasa takut masuk kedalam rumahnya. Dan meskipun lelah, namun saya merasa puas dapat menyerahkan langsung logistik ke para pengungsi," ungkap Dude sambil meneteskan air matanya.



Sementara itu, kordinator lapangan KSP Steven juga menambahkan bahwa apa yang diberikan kepada pengungsi semua itu terkumpul dari bantuan masyarakat Sulsel yang rela menyumbangkan sedikit rezkinya demi dapat meringankan beban sebagian  masyarakat Sulteng yang telah tersentuh oleh Tim KSP.


"Kami berterimakasih kepada seluruh Masyarakat yang rela berbagi saat komunitas kami menggalang Dana di Makassar. Serta kami juga berterimakasih kepada sponsor dan media partner yang telah bersedia meluangkan waktunya menemani kami dalam menyalurkan logistik kami di Sulteng," ujarnya.


Sama halnya yang dikatakan Wakil Ketua KSP Yogi Pratama bahwa meski ala kadarnya, semoga bantuan logistik yang telah disalurkan dapat bermanfaat bagi pengungsi yang menerimanya.


Sekedar diketahui, KSP terdiri dari komunitas MOI CELEBES (MOBILIO INDONESIA REGION CELEBES), MIXI MAKASSAR (MITSHUBISHI XPANDER INDONESIA CHAPTER MAKASSAR), YMIC MAKASSAR ( YAMAHA MATIC INDONESIA COMMUNITY), YACC MAKASSAR (YAMAHA AEROX CELEBES COMMUNITY REGION MAKASSAR), KANIC MAMUJU (KAWASAKI NINJA COMMUNITY MAMUJU) dan XEONERS MAKASSAR (XEON OWNERS SOCIETY CHAPTER MAKASSAR) yang di sponsori oleh BEEDECAL STICKER serta menggandeng masalembo.com dan lintaslima.com sebagai media Partner serta DPD JOIN Pasangkayu sebagai mitra kerja Tim. (E Syam).





Editor : | BN Online | Dny.


News Of This Week